Monday, June 29, 2009

Drama Spesial GFB, "Kerajaan GFB: Disa's Escape!"

Copas lagi dr notex lia..hehe.. :D

CERITA DI BAWAH INI HANYA FIKSI BELAKA, JIKA ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, ATAU APA, HARAP DI MAKLUMI. TAPI NAMANYA MEMANG DI SAMAKAN. hehe

Drama GFB: Kerajaan Gajel: Disa's ESCAPE !


467 taun lalu.. alkisah...di suatu hutan yg indaah akan keHIJAUannya, ada sebuah kerajaan besar yg bernama Kerajaan Gajel. Rajanya yg arif dan bijaksana , Fakhri dan Inten sebgai ratunya sangat dicintai oleh rakyatnya yg jumlahnya bisa diitung pake jariyy.
Raja Fakhri dan Permaisuri Inten memiliki seorang poetri bernama Disa. mreka sangat menyayangi poetrinya itu, saking sayangnya, raja Fakhri sampai meyiapkan 2 sepasukan BodyGuard terkuat buat sang poetri tercinta. Ketua bodyguard itu bernama Luhur, sang "ksatria dari Jogja" yg gagah tak terkalahkan.
tak hanya bodyguard, Permaisuri Inten juga menyiapkan seorang dayang bernama Intan.

Disa: intaaan!
Intan: yaa mbook??
Disa: ih elo kok manggil mbok ke majikan lo sih!
Intan: yee kan gue dibayar cuma buat nemenin elo jadi suka-suka gue dong mo manggil loo apaan
Disa: walah kok gitu?
(disa lapor ke emaknya)
Disa: mak! kok tu dayeng kea gitu seh?
Inten: ooh naak, dia uda di pesan buat kamuu biar ga kesepian :)
Disa: iye mak tapi die ga mo nurut gitu ma gue!!
Inten: haha.. gpp.. yg penting kmu ada temennya :)
Disa: yeh, oi lo dibayar brape sih ama bonyok gue??
Intan: cuma 3 juti mbok !!
Disa: weh, mak, tambain deh, biar nurut die!
Inten: jangan gitu, dis..
Disa: kenapa?
Inten: uang emak ma babemu ini lagi krisis moneter! tadi kan habis perang!!
Disa: perang apa mak? keanya dame aja deh
Inten: perang perangan.. tauk tuh babe mu kea anak kecil!
Disa: aaah!! jahaat ! emak uda ga sayang disa lagi nii ! (lari)
Inten: disaaa! bukaan gituuu . kembali anakkuuu
(musik: Rossa - Tega)
(disa lari dgn slow motion)
Intan cuma melongo. heran ni ibu ma anak kok gini banget

Disa berlari skencang-kencangnya ke hutan. jatuh bangun, tetep ga peduli . trus berlari. jatoh ke kubangan, ke lumpur, ia tak peduli. hari pun bergulir menjadi malam. dia sedih banget . mo tinggal di mana skrg dia? tiba-tiba ia menemukan gubuk tua.. daripada kedinginan, numpang tidur aja di situ.. sapa tau ga ada orangnya ato orangnya baek gituu ~

TOK TOK
??? : yo sapa di sane?
(pintu dibuka)
??? : waaw !! tuan poetri !!
Disa: hai, bolehkah saya numpang di sini bentar aja ye?
??? : oh ya boleh deh. kebetulan saya mau berburu sampai siang . uda tidur aja deh disitu. maap ya bau kambing.
Disa: oh gapapa. yg penting bisa tidur.
??? : ok .
Disa: ngemeng" name lu sapa?
??? : gue Dito, sang pemburu. lo Poetri Disa kaan?
Disa: iye betul banget. yaoda sana pergi. gue kunci ya pintunya? lo gabole masuk ampe gue bener2 bangun!!
Dito: oh terserah deh. tapi gue peringatin ya. jangan ke gua sana. ada penyihir nya!!
Disa: sipp . thanks yah
Dito pun pergi . Dito merasakan perasaan sesuatu.. saat pertama kali bertemu disa.. perasaan apakah itu...?
Dito: ah gue tau! perasaan dia bau comberan ya? habis kecebur kale? au deh

sedangkan di kerajaan..
Fakhri: ya Allah !! Disa!! kemana dia??
Inten: (menangs) aku juga ga tau!!
Fakhri: Dimas!! segera panggil Luhur!!

Dimas (yg notabene adalah pengawal plus penasehat raja) segera manggil Luhur.

Fakhri: Luhur!! bagaimana ini?? saya telah meminta mu untuk menjaga Poetri saya!!
Luhur: maaf, bang... saya tadi habis dari wc.. perut saya mulas banget.. jadi gatau kalo nona Disa kabur..
Fakhri: saya tak butuh maaf! segera gerakan pasukan besar! cari Disa!
Luhur: Baik bang!!
(luhur pergi)

Inten: ke mana kah disa?? (masih nangis)
Fakhri: yg sabar aja.. semoga dia ditemukan secepatnya..
Dimas: maaf memotong pembicaraan EA GEMES anda berdua. tapi saya ada saran...
Fakhri: apa??
Dimas: mungkin salah satu menteri kita yg pintar-pintar tapi cuma omong doang ituada yg bisa membantu..
Fakhri: hmm...
Inten: ya! panggil Menteri Hewan Peliharaan!!
Dimas: ha?? (ngelongo)
Fakhri: buat apa say?
Inten: pokoknya panggil dulu!!
Dimas: oh ok..

(dimas manggil menteri hewan peliharaan)

Faishal: ya paduka? ada yg bisa saya bantu? (sambil megang Bleki, kucing kesayangan Disa)
Inten: kerahkan semua hewan-hewan yg punya penciuman tajaam.. ikuti bau disa..
Faishal: yow, tapi saya lagi ngurus Bleki nih.
Inten: suruh intan saja...
Faishal: ok, nanti biar saya pake Naruo, hewan favorit saya yg paling pintar n pling nurut !!
Inten: baiklah!! segera lakukan!!
(faishal pergi)

Fakhri: skrg panggil Menteri Informasi dan Teknologi!!

(dimas manggil Menteri Informasi dan Teknologi)

Zul: ada apa mas raden??
Fakhri: Zul! disa telah kabur!!
ZUl: oh no ! ke mana dia??
Fakhri: meneketehe!! makanya saya panggil kamu ke sini, biar kamu cariin dia!
Zul: oh ok.. saya akan berusaha mencari disa menggunakan teknologi yg telah saya temukan.. tekhnologi paling mutakhir dan..
Fakhri: cukup! cukup! jangan byk omong! segera cari disa!
Zul: okee mas raden !
(zul pergi)

Fakhri: tenang ya.. pasti ketemu kok..
Inten: iya... (masih terisak)
Fakhri: ohya, ngomong-ngomong skrg jadi sepi ya istana?
Dimas: iya lah kan pada pergi semua
Fakhri: ooh. cpet panggil orang-orang yg tersisa!
Dimas: hmm.. tinggal Intan & Sora
Fakhri: Sora tu menteri apa ya?
Dimas: Menteri Kehakiman ..
Fakhri: oh yoda suruh ke sini !
(intan dan sora di panggil)

Intan&Sora: ada apa?
Fakhri: tau kah kalian kalau Disa anakku telah melarikan diri?
Intan: iya
Sora: nggak
Fakhri: baiklah, tampaknya Menteri Penjaga Gawang juga ikut pergi bersama ksatria kerajaan kita. baiklah. kalian jaga di sini aja..
Sora: gabisa, pak. saya lagi ngurus tu di pengadilan XL Kerajaan Gajel
Fakhri: Pengadilan XL??
Sora: masa bapak ga tau? kan ada Pengadilan Tinggi ato Pengadilan L . Pengadilan Rendah ato Pengadilaan S. Pengadilan Sedang ato Pengadilan M. dan lainnya
Fakhri: walah.. aku baru tau.. yaudahlah.. urus dulu..
Sora: ya pak

--------------------------
semua pasukan telah dikerahkan. fakhri dan inten menunggu dgn prasaan tak pasti di Istana.
hari pun telah menjelang dini hari.. pukul 01.00 ..

Dito: woh sialan tu kambing nya kabur mulu. padahal mo gue pake buat eksperimen macho gue, "kambing terbang" ! walo uda ada si Embing, tapi kan gue sayang banget ma Embing !

Dito lari ngejar kambing nya.. tak sadar klo ia telah memasuki gua yg ia maksud ke disa tadi.

Dito: ya oloh! saya nyasar! ampun! saya tobat!
??? : wooi sapa tu berisik amat ganggu tidur orang aje!!
Dito: maap mak lampir !! saya ga maksud ganggu elo! yaoda gue pergi dulu ya biar lo ga ganggu elo!
??? : (keluar dari persembunyiannya dan menampakkan mukanya yg pucat)
Dito: OH MY GOAT ! mak lampir !!
??? : he? goat?
Dito: iye, masa lo ga tau sih. OH MY GOSH tu uda gak gaol lagi taok
??? : oh iye iye? btw, jgn kabur loe !!
Dito: huaaa iya maaak jangan ganggu kehidupan sayaaa ! saya masih mau ngasi makan si Embing, tidur sama Embing, ngelus Embing..
??? : sape tu embing?
Dito: Kambing saya.. belahan jiwa saya...
??? : jiah. belahan jiwa. woi, aku bukan mak lampir tau! sorry aja yya...
Dito: oh terus elo sape?
??? : aku lia, Menteri Kehutanan dari Kerajaan Gajel
Dito: walah! ngapain kamu di sini? knp ga di istana aja yg mewah?
Lia : males, . aku kan Menteri Kehutanan.. jiwa ku menjdi tentram di sini.. dgn tinggal di sini.. aku merasa jiwaku telah menyatu dengan alam..
Dito: (melongo) buset . mendingan kamu jadi tarjan aja mah!
Lia : ih ngehina amat kamu
Dito: yaodah deh, gue pergi dulu ya. mo berburu lagi.
Lia : sip

*Dito pergi*

GUBRAK!!
ada hewan gede loncat tepat ke depan mulut gua
Lia: HUAAA !! RAKSASA!! MAKHLUK LANGKA!! EKOR NYA ADA 1..2..3..5..(ngitung) OH ENAM !
Faishal: sembilan li -_-
Lia: oh, sembilan
Faishal: ah biasa aja deh li. ni Naruo . kenalin :)
Lia: wah menteri hewan peliharaan ! ngapain kamu?
Faishal: kamu ketemu Disa ga?
Lia: ga tuh. mang napa?
Faishal: walah, ketinggalan brita ni kmu ~ makanya nonton tipi
Lia: aku ga suka nonton GOSIP
Faishal: bukan gosipp tapi NEWS ! adooh
Lia: eh iya iya. ga tau aku mah disa di mana.
Faishal: yoda cari gih. Raja lagi moerkya, Ratu lagi sedyih. -_-
Lia: wow. tenang aja.. dgn kekuatan alam ... aku akan mencari disa..
Faishal: jiah. yoda la. cari ye. gudbei. slmat bermeditasi di goa
Lia: sana pergi. merinding aku ngeliat Naruo mu. jelek amat -_-
Faishal: eh lii Naruo cakep gini kamu bilang jelek ??
(faishal pergi)

Lia: aah males banget nyari disa. ntar juga pulang dia.. hoam.. (lgsg ambruk di kasurnya.)

--------------------------
-----------------------------

Luhur: SATU DUA SATU DUA ! AYO BERJUANG! (dgn nada agak marah)
Fira: wah sabar kak . yg penting ademu ini uda mo nemenin.
Luhur: huh ! gimana sih raja ! apa nya yg gerakkan pasukan besar ! wong anak buah ku lg pda teler...
Fira: teler napa kak?
Luhur: zzz . pada masih di aalam mimpi gitu
Fira: oh . sabare ya kak
Luhur: ah fir, gimana kerjaanmu jadi Menteri Penjaga Gawang?
Fira: wow kak ! seru banget! aku liat banyak orang keluar masuk istana!! ada david villa loh !! YA AMPUUN AKU SENENG BANGET WAKTU ITU
Luhur: oh.. yg pas Raja datengin Valencia ma Barcelona tanding di Istana buat tontonan hiburan raja tu?
Fira: IYA KAK. AKU IKUT SENENG LOH
Luhur: bagus deh dek.. yodah.. lanjot yokk..
(mereka melanjutkan jalannya)

-------------------------------------------------------------

di suatu ruangan tertutup yg gelap di Istana... Zul sedang mengaktifkan GPS buatannya yg super canggih. kita bisa ngeliat seluruh wilayah Kerajaan Gajel sama seperti kalau kita ngeliat di kamera CCTV. bedanya, CCTV kan paling cma VGA, jadi burem. klo buatan Zul... hmm... mgkin bisa disamakan dgn 3 Megapixel... pokoknya kita bisa ngeliat orang bergerak lalu lalang dgn sangat jelas. dan akan ada tulisan nama orang tersebut di kepala nya masing2 yg punya nama. aaaah POKOKNYA MANTAVVV
ia telah melacak ke mana-mana. dan tak ketemu jua.. ia malah menemukan seorang gadis dgn nama "Ririn" tertulis di dekat kepaalanya

Zul: wooow..siut siut..

--------------------------------------------------------------

matahari terbit. disa terbangun, "hoahm..."
segerannya ia ke kamar mandi buat cuci muka. ia masih sadar kok, kalo ia lagi numpang di rumah orang. dibukanya kamar mandi...

Disa: ASTAJIM!!

ternyata ada kambing mandi disitu .

Kambing: Mbeeeek mbeeeek
(translate: woi keluar loe ngintip2 gue lagi mandi!)

Disa lgsg membanting pintu kamar mandi dan sgera keluar dari gubuk itu.

Disa: ampun dah gue pengen mandi ni, kemaren kan habis jatoh dari comberan.

beberapa menit kemudian si kambing keluar n berleha-lehe di "istana"-nya. disa segera masuk ke kamar mandi. walo bau kambing, sabun nya lumayan haruum jugaa. jd lumayan deh.
"ah gue masa mandi pke sabun kambing? tpi ga apa deh drpd ga mandi," batin disa.

"bangun tidur kuterus mandi. tidak lupa menggosok gigi. habis mandi aku mao makan. lapaaaar!" disa nyanyi.

??? : POETRI DISA!!

GUBRAK GUBRAK GUBRAK (bunyi langkh kaki raksasa)

Disa : haaa?? paan tu??
Faishal: akhirnya saya temukan anda :D
Disa: aku gamao pulang!!
Faishal: jgn egois neng..
Disa: ah ngmg2 gmna si Bleki? lo urus baek2 gaa?
Faishal: iya kok tenang aja. skrg pulang ya? yayayaya?
Disa: gaak! (lari)
Faishal: hieee ! don't go !

tiba-tiba ada bayangan hitam. zzzzzzzzrtt ! bygan itu lgsg membawa disa melayang.

Disa: tolong!! help!! helep!!
Faishal nganga .

Disa terbang bersama bayangn hitam tu ke arah Gunung Cakue. oh!!
Faishal segera mengejar. ia bertemu dgn kakak-adik Luhur-Fira.

Faishal: ah!! poetri disa diculik!!
Fira: HAH?? GAWAT!!
Luhur: kita harus mengejarnya!!
(lari semua ke arah gunung cakue)

Monster 1: huahaha.. kalian tak bisa menganggu rencana kami!
Fira: WHAT?? MINGGIR !!
Monster 2: ya ! benar !
Monster 3,4,5: lawankami dulu kalo mo lewat !!
Faishal: YA NARUO!! BERSIAP!!
Luhur: HYAAAH!! (ambil ancang-ancang)
Fira: (mengeluarkan bola) bersiaplah untuk tendangan maut !!

-----------------------------------------------------------------
di istana.

Zul: mas raden!! saya telah menemukan disa!!
Fakhri: benarkah?? ayo segera kejar!!
Inten: mo kejar pake apa?? smua ksatria andalan sudah pergi!!
Fakhri: suruh Intan dan Sora pergi juga!!
Dimas: ada! ada! ada 1 orang lg yg nganggur!
Fakhri: sapa??
Dimas: Lia! Lia si Menteri Kehutanan! kita melupakan dia!
Inten: ohya! Zul, lacak Lia!
Zul: sudah ditemukan! akan segera saya telpon dia!

------------------------------------------------------------------

di hutan. Dito telah kembali ke rumahnya.
Dito: ooh Embing ku sayaaaang ! i miss you
Embing: mbekkk mbeeekkk
(translate: mbekkk.. IMY too..)
Lia: hai ! rumahmu ni?
Dito: waah ! nenek lampir?!
Lia: haah??
Dito: eeh maap saalah. hehe

*BUT THE GIRLS A A A A A A A AND THE BOYS A A A A A A A AND THE STRINGS A A A A A A*

Lia: eh bentar handphone ku bunyi
Dito: loh?? masa 467 taun sebelum 2009 uda ada HP??
Lia: Kerajaan Gajel kan Hi-Tech gituuuu

Lia: halo?
Zul: Li ! SEGERA KE ARAH SEBELAH TIMUR 7 LANGKAH LALU BELOK NIKUNG 60 DERAJAT LURUS LALU KETEMUR ROSSI BELOK KANAN..
Lia: lah lahh?? mo k maana nii??
Zul: bantu Faishal, Fira, & Luhur nyelamatin Disa.
Lia: oh ok.
*KLIK!*

lgsg dimatiin lia.
Lia: dah, aku mau ngejar tuan putri!
(lgsg pergi)
Dito: hah?? poetri disa?? wah!!
Dito jug segera pergi, ke arah lain. tp sbelumnya dia ngurus Embingnya dlu. haha

----------------------------------------------------------------------

Faishal: HIAAAH ! RASENGAN !
Fira: TENDANGAN SUPER VILLAA !!
Luhur: HIGH JUMP KICK !!

2 musuh berhasil diklahkan. tinggal 4

Sora: Panic at the FOREST !
*TING*
tongkat sora langsung berubah menjadi seperti akar pohon yg kuat dan memanjang menjadi 5 meter dgn kecepatan 0.2 detik!!
salah satu musuh langsung terlempar.
Intan: CONFUSION: SORRY, SORRY, SORRY
salah satu musuh lainnya lgsg terhipnotis trus mohon ampun ke Intan. Luhur sgra melumpuhkan musuh itu,.

tinggal 2.

Lia: HYAAA GAJEL SENPUUU !!
salah satu musuh yg tersisa lgsg terlempar.
Fira: PUKULAN MANTAP FIRAVILLA !
DAKK!! (imagine: fira lg main kasti. bolanya si monster tu)
musuh lgsg KO n terlempar ke langit . tringgg ! kea ada bintang muncul gitu.

tinggal 1.

Monster: huahaha.. kalian takakan bisa mengalahkanku..
Sora: liat aja!!
Luhur: ayo kita bersatu!!
JRENG!!

Monster: huahaha kalian tetep tak kan bisa mengalahkankuu!!

monsternya membersar !!

all: HUAAAAAAAA

dgn gampangnya tu monster nyapu keenam orang tu.
UAHH..
SMUA UDAH DALAM KEADAAN LIMIT ! ALIAS UDA gA BISA NGELUARIN JURUS BAGUS LAGI! WADOOO

Lia: huaaa . sblum dead . aku ingin ngakuu kalo sbenernya aku yg suka ngabisin coklat di kulkaaas!
Faishal: iyaa aku jugaa suka ngabisin jeruk di dapuuuur
Fira: huaaa my dream jalan2 ma kakak angkatku , david villa lum terkabull!
Luhur: tidaaaaak! aku lum mengungkapkan perasaanku ke dya !!
Intan: aku masih mau ketemu heechul !!
Sora: besok aku mo ngedate ma brennybear !!

sing.....
cahaya menyinari...

"KONOHA SENPUU!!"

mendengar suara itu semua lgsg bangkit !

Rock Lee: maaf, the real HERO memang selalu datang terlambat (*CLING* , memberi senymnya yg terindah)

Lia: OMG! HOW COOL IS HE !!!

Naruto: that's totally RIGHT !

Faishal: HUAA !! NARUTO !!!

tiba-tiba aada L .

Doraemon: akhirnya kita menemukan kalian!
L : sudah saya duga anda ada disini .

Intan: WAAA ?!! BAGAIMANA BISA?!! L ?!!

luhur dan sora ngelongo. ampe ada doraemon segalaa ?

L : saya yg membantu mereka mencari kalian. memecahkan masalah adalah keahlian saya. biarkan mereka melwan musuh itu
Doraemon: ya ! dan dengan kantong ajaib !

Intan: woow <3 _=" Faishal, luhur, sora, intan, lia,rock lee, naruto: YAA KITA BERHASIL !! (MUSIK: Dora - berhasil) berhasil! berhasil ! oh yeah ! loresimo! berhasil !! YEEES ! L: hahaha.. Gaara: ... (-_-)"> ----------------------------------------------------------------------

di goa yg gelap ...

Disa: huaaa !! lepaskan aku!!
Hantu: ga akan !! sampai Raja Fakhri mau memberiku uang tebusan !!
Disa: huaaa mami !! papi !! help !!!
Hantu: berisik!! aaagh !! (mengayunkan sabitnya)
*TRANG*
sabit si hantu mengenai sebuah pedang..

Hantu: EHH???
Disa: AH!!

dalam sekejap si hantu dikalahkan oleh pria berpedang raksasa.

si pria memblakangi disa.

Disa: kamu... (terharu)
si pria berbalik , bibirnya yg kliatan ada gigi runcingnya itu tersenym.

Suigetsu: gudbai ~
Disa: AH !! TUNGGU !!
Suigetsu: hm ?
Disa: eeh gmna aku mo kabur ke luar? tangan diiket, pintu dikunci..
Suigetsu: -_- oh sori" . aduuh gue jadi ga keren gini ah ! (ngelepasin ikatan di tangan disa)
Disa: yee kamu jg kok ninggalin gue !

pintunya lgsg dihancurin Suigetsu.

Disa: daagh Sui-chan !
Suigetsu : :)

disa lari ke bawah.. di sana udah ada Lia, Fira, Sora, Intan, Faishal, dan Luhur.

Sora, Lia, Fira: ah!! DISAA !!
Faishal: oh tuan poetri.. saya terharu :'0
Luhur: akhirnya misi seles .. walo rada gajel ni..
Faishal: namanya jg kerajaan Gajel !

Rock Lee, L, Gaara, Doraemon dan Suigetsu telah menghilang.

Sora: eh tadi aku dikasih pintu ke mana saja dari doraemon !
Fira: wah pake itu aja balik ke istananya !
Faishal: mo nyoba naek Naruo ku ? muat byk loh :>
Luhur: naik Naruo ja.. seru keanya..
Sora: ga ah mending pke pintu aja.
Fira: iye !
Disa: hmm.. aku ikut pintu aja de.. aku udah cabe..
Lia: eh aku balik ke goa aja ah

akhirnya Sora, Disa & Fira pake pintu ke mana saaja. dan faishaluhur naik Naruo . lia balik ke Goanya.

----------------------------------------------------------------------

di istana....

Zul: Mas raden !! Semua telah kembali !!
Fakhri: oh!! anakku !!
Disa: emak !! babe !!
Inten: Disa !!
(berpelukan bertiga)

Luhur: oh so sweet..
Faishal: aku terharu..
Sora: haaah..
Fira: ckck keluarga bhagia ye
Intan: hahaha

Fakhri: baiklah, sbgai REWARD . kalian akan dapat gaji 3 kali lipat bulan ini, dan beberapa kalian akan ku naikan pangkatnya !!

all: HOREE !!

Fakhri: sudah ku atur sebagai berikut..

MANUSIA-MANUSIA YANG NAEK PANGKAT.

LUHUR . dari BODYGUARD jadi MENTERI PENJAGA GAWANG
FIRA . dari MENTERI PENJAGA GAWANG jadi MENTERI MASAK-MEMASAK alias KEPALA KOKI
(fira: haah?? apaan tu??)
SORA . dari MENTERI KEHAKIMAN menjadi MENTERI DUNIA HIBURAN 1
INTAN . dari DAYANG jadi MENTERI DUNIA HIBURAN 2

..........

Faishal: loh? aku ga?
Fakhri: ku rasa itu uda yg plg cocok buatmu..
Faishal: oh gpp deh. aku seneng kok maen ma Naruo :)

Disa: ayahanda.. ada laki-laki bernama Dito di hutan.. dia seorang pemburu.. bagaimana klo di jadikan MENTERI PETERNAKAN ?
Inten: boleh juga.. kita kan lum punya tu..
Disa: kebetulan dia jg punya kambing
Fakhri: boleh.. suruh Dimas panggil Dito !

Dimas: .....
Sora: pake pintu ke mana aja nih
Dimas: oh blg kek dari tadi.
(dimas manggil Dito)

Dito: ada apa raja?
Fakhri: kamu ku angkat jadi menteri peternakan!
Dito: wah
Disa: kamu bisa hidup lebih bahagia ma kambingmu
Dito: hmm.. boleh deh.
all: HOREE !!

tiba-tiba lia datang dobrak pintu ke mana aja.

Lia: eh katanya Dito ya yg manggil Rock Lee, Naruto, Cowokku, Doraemon, L, ma suigetsu ??

all except dito & lia : HAH???

Dito: .... iya ...

Fira: KEREN !
Fakhri: wah.. ku kasih reward dobel triple deh buat muu

semua menteri: HUAAA CURAAAANG !!


untuk merayakan kebahagiaan ini, Sora dan Intan sbgai Menteri Dunia Hiburan mengadakan konser besar-besaran yg di bintangi oleh..
SUPER JUNIOR
BULLET FOR MY VALENTINE
PANIC AT THE DISCO
MY CHEMICAL ROMANCE
SECONDHAND SERENADE
YUI
dan lainnya.....


kemudian.. semua pun hidup bahagia di Istana Kerajaan Gajel.. Happily Ever After...



THE END

0 comments:

 

FLZI²DFSD + LDF Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Downloaded from Beta Templates.