Saturday, November 1, 2008

Lahirnya GAJEL feat. Bontang

Yak para hadirin sekalian, kita berjumpa lagi di GAJEL FM!! Saya, Disa Houzuki, akan hadir menemani anda selama 1 detik ke depan... Sekarang kami akan memutarkan lagu hits kita, Hijrah ke Conference GAJEL~~!!

Bercanda kok.

Aku cuman mau ngejelasin gimana proses lahirnya GAJEL, dan gimana caranya GAJEL bisa gabung ama anak-anak SMP YPK Bontang.




Lahirnya GAJEL

Pada awalnya, GAJEL dipelopori oleh tiga siswa SMPN 109 Jakarta yang telah kehilangan sebagian kewarasannya sehingga menjadi manusia setengah gila. Mereka adalah Disa, Dito, dan Alfira. Waktu itu, Disa dan Fira emang belum terlalu akrab, tapi baik Fira maupun Disa lumayan deket sama Dito.

Suatu hari di pertengahan tahun 2008, baik Fira maupun Disa lagi chat sama Dito via YM.

Fira: eh Dito kamu lagi ngapain?
Dito: lagi chat doang
Fira: sama siapa?
Dito: disa
Fira: YM nya apa?
Dito: mocca.loverz

Setelah Fira nge-add Disa, mereka jadi sering banget chat bareng. Dito juga sering diajak buat conference. Conference kami SANGAT SANGAT GILA! Tapi, nama "GAJEL" itu sendiri muncul waktu Fira lagi chat berdua doang sama Disa, tengah malam. Waktu itu mereka lagi gila-gilaan.

"Kita kayak duo gajel yaa," kata Fira.

Pada akhirnya, kita nambah anggota, yaitu Shalsa dan Soraya. Tapi Shalsa nggak ikut GAJEL feat. Bontang, jadi dia ga akan kita bahas selanjutnya. Yap, intinya, kita sudah membuat squad buat conference stress yang beranggotakan Disa-Fira-Sora-Dito.



Perkenalan dengan Anak Bontang

Friendster berjasa banyak bagi GAJEL. Disa, sekitar bulan Agustus 2008, berkenalan dengan seorang siswa SMP YPK Bontang bernama Lia. Setelah bertukar alamat YM, Lia dan Disa menjadi akrab, dan tibalah waktunya bagi Disa untuk memperkenalkan Lia pada tim conferencenya yang gokil.

Lia nge-add anggota-anggota GAJEL yang lain dan kami ajak untuk bergabung di conference. Ternyata ini membawa pengaruh negatif terhadap Lia: Lia jadi kecanduan.



Perkembangan GAJEL feat. Bontang

Lia merasa sangat PW dan bahagia berada di tengah-tengah lingkungan GAJEL. However, dia tetep ngerasa ga nyambung kalo GAJEL lagi ngomongin sekolah. Di samping itu, Lia juga pengen bikin 2 temen sekolahnya ikutan gila. Akhirnya dia ngajak Fakhri dan Inten.

Upaya Lia malam itu membuahkan hasil. Fakhri dan Inten berubah jadi manusia gokil. Namun Inten terpaksa harus meninggalkan conference malam itu. Yang cowok tinggal Fakhri (Dito-nya lagi nggak online). Akhirnya Fakhri ngajak satu temen cowoknya, yaitu Zulfikar, ato Zul singkatnya. Zul akhirnya tertular virus itu.

Anggota yang terakhir join adalah Intan, tapi sekarang nambah lagi 3 anak yg sering ikut conference: Luhur, Faishal, dan Dimas, walopun belom dianggap anggota inti. Akhirnya hingga kini pun GAJEL dan Anak Bontang menjadi suatu kesatuan yang tak dapat terpisahkan, dan hidup bahagia selamanya, happily ever after.

THE END.

9 comments:

Aulia N on November 1, 2008 at 7:53 PM said...

uwwah ~ aku PW ?
PW tu apa y ?
[lah . dasar kuno] XD

Intennisa on November 2, 2008 at 11:22 AM said...

Ahahahahhahahah~!! Ahahahahhahahah~!!!
Ahahehehhehhe~!!! (Appa c!?????????)

Muhammad Zulfikar Akbar on November 2, 2008 at 12:09 PM said...

ce'ile....

aq ganti nama....
skarang Bang Zul...

hahahahhahahaha.........

Alfira on November 2, 2008 at 12:39 PM said...

eh ndiis itu salah tau , aku tuh nanya ke dito kaya gini "eh lagi chat ama sapa aja?" nah baru dia bilang dia lagi chat ama blablabla n kamu (halah gapenting)

Aulia N on November 2, 2008 at 3:37 PM said...

dulu kita ketemu nya kapan dis ?
klo g salah pas liburan sekolah ...

Juli kan ?

Juli ...

ato agustus ????
ah , mbuuh .. =,=

..

AAAA
JULI APA AGUSTUZZ ??

[biasa aja kli , li]

Disa on November 5, 2008 at 5:58 PM said...

@ .::Zul Technologies Inc::., wateper dah. Bang Zul, haha, Bang Zul.

@ Lyya & fira sanchez, MBUUUUUUHH

Alfira on November 14, 2008 at 7:26 PM said...

mm 3 desember ajeee!!! HUAHAHA

Anonymous said...

3 desember ada bocah ingusan lahir ya ? whadde YOU VILLa ! Hehe bercanda pirr !

Btw..
TORESTERONE .. Kykx perna dgr ..

Alfira on December 6, 2008 at 9:27 PM said...

HEH! SI ANONYMOUS ITU SIAPA! NGAKU KAAU! AYO NGAKU! SAPE LOOO? NGAKUUUUUUUUUUUUUU!

NGAKU LOOO! NGAKUUUUUUUU! AYO NGAKU!
OH IYA DV EMANG INGUSAN KALO LAGI FLU, KENAPAA IRI YAH GAPERNAH INGUSAN? NGIRI? HAAH? NGIRI? MAKANYA MAKAN ES DONG GA PERNAH MAKAN ES YAH

 

FLZI²DFSD + LDF Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Downloaded from Beta Templates.