Saturday, November 15, 2008

Idola kamiii

Tentu kita punya idola. Wargawarga Conference Gajel ft. Bontang pun punya idola! Nii yang pertama, klub sepak bola kesukaan cwo" anggota GAJELs !


FC Barcelona - juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.
Didirikan pada 1899 oleh 12 orang di bawah pimpinan Joan Gasper, mottonya adalah "Barca bukan hanya sekedar klub" (El Barça, és més que un club). Stadion utamanya berada di Camp Nou, Barcelona.
Klub ini masuk menjadi peserta Primera División (Divisi Utama) sejak tahun 1928, dan bersama-sama Real Madrid dan Athletic Bilbao menjadi tim yang tak pernah terdegradasi ke Segunda División (Divisi Dua). Klub ini juga menjadi klub yang menjuarai liga spanyol pertama kali. Dengan persembahan 18 gelar Liga Spanyol, 24 gelar Copa del Rey, 7 gelar Piala Super Spanyol, 2 gelar Liga Champions Eropa, 4 gelar Piala UEFA, 2 gelar Piala Super Eropa, Barcelona menjadi salah satu tim tersukses di Spanyol, Eropa, dan dunia.
Bersama dengan rivalnya Real Madrid, keduanya adalah dua klub sepak bola Spanyol yang paling terkenal di dunia. Fans Barca juga sering dipanggil culés.
sang barcamania...
Fakhri a.k.a Abi Zakaria





Pupuk Kaltim di luar industri Pupuk dikenal sebagai salah satu peserta Liga Indonesia , PS Bontang PKT. Bahkan pernah beberapa kali klub yang dijuluki Laskar Khatulistiwa menjadi finalis Ligina dan bertanding di Senayan, Jakarta. Apa yang telah terjadi di PS Bontang PKT saat ini memang tidak beda jauh dengan maksud sewaktu pendirian PS Pupuk Kaltim (PS PKT). Manager pertama PS PKT, dr. M Djaelani mengatakan, sekitar tahun 1985, Kotan Pasaman-Dirut Pupuk Kaltim waktu itu menginstruksikan agar klub yang resmi berdiri 18 Juni 1988 tersebut didaftarkan ke Galatama.
Sebagai bagian dari milik Kota Bontang, PS Pupuk Kaltim Galatama, sejak Ligina VIII (2001-2002) telah pula diubah menjadi PS Bontang PKT. Kiprahnya pernah mewarnai kompetisi sepakbola nasional. ”Prestasi yang pernah diraih diantaranya Ranking 3 Kompetisi Galatama Bentoel(1989-1990), Ranking 2 Kompetisi Galatama(1990-1991), Semi finalis Asian Cup Winners Cup(1991) ,Ranking 2 Kompetisi Galatama (1991-1992), Semifinalis Liga Indonesia I Dunhill (1994-1995), Runner Up Ligina VI Bank Mandiri,” kata Lastyo Winarso yang bersama Priyatna Natawiria dan Zani Nasution mengurusi PS Bontang PKT sekarang.
sang penggila PS Bontang PKT...
Zul a.k.a Bang Zul





Liverpool Football Club (dikenal pula sebagai Liverpool atau The Reds) adalah sebuah klub sepak bola peserta Liga Utama Inggris. Liverpool adalah klub tersukses dalam sejarah persepakbolaan Inggris yang bermarkas di kota Liverpool. Liverpool telah memenangkan 5 tropi Liga Champions (dulu Piala Champions), yang merupakan rekor Inggris.18 gelar Liga Inggris, 7 Piala FA, serta, 7 kali juara Piala Liga. Stadion mereka berada di Anfield, yang terletak sekitar 4,8 km dari pusat kota Liverpool.
Liverpool didirikan pada tahun 1892, pada awalnya adalah sebuah klub dengan prestasi yang tidak terlalu menonjol hingga Bill Shankly diangkat sebagai manajer tim. Dibawah asuhan Shankly, Liverpool memenangkan 3 trophi Liga, 2 tropi Piala FA, serta gelar eropa pertama dengan menjuarai Piala UEFA. Selama hampir 30 tahun, Liverpool menjadi klub paling sukses di Inggris bahkan menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola eropa dengan memenangi 4 tropi Piala Champion antara tahun 1977 hingga 1984. Namun pada era 90-an, Liverpool mengalami penurunan hingga akhirnya mulai bangkit kembali pada awal millenium dengan meraih treble pada tahun 2001 serta tropi Liga Champions ke 5.
Dalam tradisinya, merah dan putih adalah warna klub. Namun dalam berkembangannya berubah menjadi merah pada era 1960an. Seperti lambang klub yang terus berkembang mengikuti perkembangan sejarah Liverpool, dengan dua nyala api yang dimasukkan ke dalam lambang klub setelah Tragedi Hillsborough untuk menghormati 96 suporter Liverpool yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Liverpool telah bermain di Anfield sejak didirikan, dan direncanakan untuk pindah ke stadiun yang baru di Stanley Park. Diperkirakan stadiun baru akan selesai pada 2011.
sang pendukung Liverpool...
Dito Uzumaki



+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
nah kalo yang ini ... kesukaan cwe" GAJELs !!

<rock lee Pictures, Images and Photos
Rock Lee adalah nama seorang tokoh fiktif dalam seri anime dan manga Naruto. Rock Lee adalah salah satu teman sedesa Naruto Uzumaki. Ia tergabung di Tim 9 bersama guru Guy, Neji Hyuga, dan Tenten. Namun, kemudian tim 9 berganti nama menjadi "Tim Guy".
Lee memiliki kemampuan taijutsu yang sangat hebat, sayangnya dia tidak memiliki jurus ninjutsu. Salah satu jurus andalannya adalah Urarenge. Akan tetapi pada saat ujian chuunin babak penyisihan ke-3 melawan Gaara, dia sudah menggunakan Urarenge sampai membuka gerbang ke-5, tetapi dia kalah dan tangan dan kaki kirinya cedera parah sehingga ia tak bisa lagi menjadi seorang ninja. Tetapi tak lama setelah itu, Tsunade kembali ke Konoha dan mengobati luka Lee. Setelah itu ia mengejar tim 10, dan dia melawan Kimimaro, dan dia mengeluarkan jurus mabuk. Sayang sekali tetapi dia tetap kalah dan dibantu oleh Gaara. Dia pun ikut dalam pengejaran menolong Garaa. Sekarang Lee adalah Ninja Chuunin laki-laki yang paling hebat di Konohagakure.
sang penggemar Rock lee...







Monkey D. Luffy adalah kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, dan berasal dari Desa Fusha. Sebelumnya, kepala Luffy dihargai 30 juta berry setelah mengalahkan Arlong dan menjadi harga tertinggi di wilayah East Blue (nilai nominal untuk kriminal di East Blue adalah 10 juta berry). Kemudian dia meraih harga 100 juta berry untuk kepalanya setelah mengalahkan Crocodile, salah satu dari Sichibukai, dan naik menjadi 300 juta berry setelah peristiwa di Enies Lobby.
Luffy mempunyai ciri khas tersendiri yaitu topi jerami (ini sebabnya dia dijuluki topi jerami) yang dia dapat saat masih kecil, dari bajak laut terkenal Shanks si rambut merah, celana pendek warna biru, sandal dan kemeja tanpa lengan berwarna merah,dan dia berambut hitam. Dia juga punya bekas luka di bawah mata kirinya yang ia buat sendiri untuk membuktikan bahwa ia sudah dewasa dan berani.
sang pecinta Luffy...
InTeen Kane





David villa adalah pesepak bola profesional putra yang bermain untuk klub Valencia CF dan timnas Spanyol. David Villa memiliki nama lengkap yaitu David Villa Sanchez. Laki - laki berkelahiran di Langreo, Asturias, Spanyol, 3 Desember 1981 ini mendapat julukan yaitu El Guaje yang berarti Sang Bocah. Walaupun dia mendapat julukan seperti itu , ia sangat berpenampilan bagus.Ia bertinggi tubuh 175 cm dan berposisi sebagai penyerang. Sebelum bermain untuk Valencia CF ia bermain untuk Real Zaragoza dan Sporting Gijon.
sang adik dari david villa [ngakunya sih gitu]...
Fira Sanchez






Brendon Urie, penyanyi band "Panic at the Disco" dengan anggota Ryan Ross, Jon Walker dan Spencer Smith. Difokuskan pada band setelah menyelesaikan sekolah tinggi. Keluarganya adalah mempraktikkan Mormons, tetapi Brendon memutuskan bahwa ia tidak mengikuti kepercayaan yang sama, yang dibuat beberapa ketegangan. Dia bahkan berpikir tentang menghadiri kampus di Arizona, tetapi sisanya dari band yakin dia tinggal. Band ini ditandatangani oleh Fall Out boy bassist Pete Wentz kepada label Decaydance dan album pertama mereka "A Fever You Can't Sweat Out" ini dirilis pada bulan September 2005.
sang zzzzz nya Brendon...
Sora Brennybear





Suigetsu Houzuki (鬼灯 水月, Hōzuki Suigetsu), adalah tokoh fiksi dari manga Naruto. Dia seorang subyek percobaan Orochimaru dan merupakan karakter pertama yang direkrut masuk Tim Gagak yang dibentuk Sasuke. Ia tidak takut mengemukakan pendapatnya dan selalu melakukan hal apapun yang ia mau. Saat pertama kali diperkenalkan di manga, ia tidak bisa menerima keberadaan Sasuke sebagai pemimpin, namun pada akhirnya ia berusaha untuk menerima Sasuke dan bahkan melindunginya sampai Suigetsu berada dalamm bahaya. Suigetsu mampu mengubah dirinya dalam bentuk cairan dan kembali ke bentuk semula sesuai keinginan. Walaupun ini memudahkannya menghindari serangan fisik, ini juga bisa membuat dirinya tidak berdaya menghadapi listrik. Sebelum ia diperkenalkan dalam cerita, Suigetsu dilatih menjadi salah satu dari Tujuh Shinobi Pemegang Pedang, organisasi dari Pemedang yang sebagian besar kejam di Kirigakure. Karena tidak mampu bergabung, Suigetsu malah mulai mengumpulkan semua pedang Tujuh Shinobi Pemegang Pedang. Ia mendapatkan pedang raksasa Zabuza Momochi, Kubikiri Bōchō, tidak lama setelah bergabung dengan Tim Gagak, dan berharap bisa mendapatkan Samehada milik Kisame Hoshigaki dengan bergabung bersama Sasuke.
sang sodaranya suigetsu...
Disa Houzuki




L Lawliet (エル・ローライト, Eru Rōraito),yang dikenal dengan nama alias "L" (エル, Eru), adalah karakter fiksi dalam manga, animasi dan film seri Death Note. Di dalam cerita, L lahir pada tanggal 31 Oktober 1979, dan meninggal dalam umur 25 tahun pada tanggal 5 November 2004. L dianggap detektif terhebat di dunia, karena identitas yang tetap tidak diketahui sebelum cerita terjadi karena dia tidak pernah menunjukkan dirinya kepada masyarakat luas. Karakter L diperankan oleh Ken'ichi Matsuyama di Death Note, Death Note: Last Name dan L: Change the World. L sangat suka makanan manis dan cenderung penyendiri.
sang keponakkan L...
Intan - Panic! Panic!


22 comments:

Disa on November 15, 2008 at 5:58 PM said...

Waaaahahahahaha Suigetsu-nya ketauan ngecopas dari blogku! NYAHAHAHA!!

Eh mana keterangannya? Siapa suka siapa? Ini nih biar anak non-gajel pd ngarti! Hoho

Fakhri → Barca
Zul → MU
Dito → Liverpool
Lia → Rock Lee
Inteen → Luffy
Fira → David Villa
Sora → Brendon Urie
Disa → Suigetsu

Gini bru jelas.
Hahaha, makasih buanget uda nyantumin Suicchan!

Disa on November 15, 2008 at 6:07 PM said...

Btw, foto Brendon ama Suigetsu-nya abalan

Anonymous said...

Iya dis aku copas .

Itu poto brendonx dikasih ma pirr . Kalo suigetsu nya akuu ! Hehehehe

Intennisa on November 16, 2008 at 8:28 AM said...

Waahahahahah~!!! Da LUFFY~!!!! XD
Wkwkwkwk.. Brendon Urie nya kyk hbs kena tonjok..... :P

Intennisa on November 16, 2008 at 8:28 AM said...
This comment has been removed by the author.
Intennisa on November 16, 2008 at 8:28 AM said...
This comment has been removed by the author.
Intennisa on November 16, 2008 at 8:35 AM said...

Lia... Gambarx LUFFY di gnt yg lbh keren donk... Yg tampangx Serius gt...

Alfira on November 16, 2008 at 9:08 AM said...

AAAH DV KAKAKU SAYAAAAANG!
eh aku mau protes ama disa n lia!
@disa : HEH! AKU TUH BUKANNYA SUKA SAMA DV! TAPI AKU CUMAN ADENYA YANG MENDUKUNG KAKAKNYA! INGET ITU
@lia : HEH LIA! KAMU TUH SALAAAH TAU! HARI INI BUKAN VALENCIA YANG TANDING! HUAAAA PADAHAL AKU UDAH SENENG BANGEEET! KEJAAM!

maap kalo lebay, emang udah bawaan sih

Alfira on November 16, 2008 at 9:22 AM said...

hehe gajadi protes ternyata ada tulisan "sang adik dari david villa [ngakunya sih gitu]..." HUAHAHAHAHA
walopun ada kata yang mengganggu di akhir kalimat tapi bodo laah

Soraya V. Amalia on November 16, 2008 at 4:31 PM said...

brendon aw aw

ehem !
AAAH KAK INTEN BIARIN AJA KENAPA, WALAUPUN HABIS KENA TONJOK DIA TETEP CAKEP KAN ???? pake melet segala lagi, jiahaha woo uwooooooo
: P
(ah sarap aah)

Alfira on November 18, 2008 at 6:48 PM said...

hueeee ga nonton dv lawan gijon!
loh sor woo uwooo nya kok kaya SAPI?
ah auah aku gajelas

Anonymous said...

L ku sayang muahmuah...
Wakakakakakakakakaka

Alfira on November 22, 2008 at 9:31 AM said...

OH YEAAAH! NTAR ADA VALENCIA LAWAN SEVILLA JAM 4 DI RCTI! ASEEEEEEEEEK

Anonymous said...

woi dis,q bukan MU... PKT...you know PKT??

PS Bontang PKT

Alfira on November 29, 2008 at 6:15 PM said...

jahahaha

Anonymous said...

yeaaaaay !
★o★a''


AYO TEBAK DA BRP BINTANGNYA??
★★★☆★★★

Anonymous said...

♂♀♂♀♀♀♀♀♂
f l z i i f d s d
3:6

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxyxxxxxxxxxxxxxxx

GAMET DD DIKawinKAN DGN dd JD NTAR ANAKNYA DD, Dd, sama dd .

Alfira on December 5, 2008 at 5:45 PM said...

ih aku kan cowo ih siapa bilang aku cewe ih, sok tau ih

Soraya V. Amalia on February 6, 2009 at 10:52 PM said...

aaah foto brendon kenapa yang iniii

Disa on February 25, 2009 at 10:26 PM said...

eh siapa tuh yg bilang DD dikawinin? babi

Aulia N on August 15, 2009 at 11:19 AM said...

iya babi dis. kebabian itu

Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih

 

FLZI²DFSD + LDF Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Downloaded from Beta Templates.